About

Yaa inilah gue apa adanya, adanya apa? ya apa, gimana, siapa, mamang?? oh mamang *apaseeeh -_- seorang mahasiswa Geofisika dan Meteorologi IPB, yang mencoba-coba untuk iseng nulis di blog.

Suka bercanda, aneh, tapi kadang garing *katanya sih begitu, mungkin buat orang lain yg belum kenal, gue jutek, kaku, sombong, tp kalo udah kenal ya asik aja kalo nyambung mah, hahah..

Inilah blog gue yang gak ke urus, wkwkwk .. πŸ˜€

  • FB: Anjias Yonatan
  • Twitter: @jhiyonatan
  • Line: jhiyonatan_
  • Instagram: gak punya
  • Path: Anjias Yonatan
  • Whatsapp: sesuai nomor HP
  • Google+: Anjias Yonatan
  • Linkedin: Anjias Yonatan
  • Youtube: lupa alamatnya, cari aja

Sekian…

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: